Selasa, 12 Mei 2015

Ada Wacana Munaslub

Jakarta, 12 Mei 2015. Ketika saya menanyakan masalah organisasi kerekan rekan di daerah yang aktip selama ini karena saya kuatir ada perubahan resmi sudah diedarkan kedaerah atau dilakukan dalam Rakernas yang saya tidak tahu.  Semua rekan2 bilang kalau nama tetap tidak berubah

Semalam saya terima telpon dari rekan  dluar Jawa, langsung yang bersangkutan sampaikan uneg unegnya atau melaporkan selama ini kegiatan tenis secara nasional.

Hasil revisi AD ART belum keluar atau belum diterima kalau sudah selesai. Apalagi bicara Pokok Pokok Program Kerja  2012-2017 juga tidak ada dikerjakan. Hampir semua rekan didaerah ketika ditanyakan masalah AD ART baru belum ada yang katakan sudah terima. Harus diingat pula kalau ada Pengurus didaerah yang sudah ganti pengurusnya sehingga kebanyakan tidak tahu juga adanya perubahan tersebut.
Langsung saja rekan satu ini katakan kalau sudah saatnya daerah bergerak, karena sudah terlalu lama kesempatan bekerja diberikan  ternyata tidak ada hasilnya. Berbagai masalah muncul 
Saya juga katakan kalau duu saya masih mau menahan laju keinginan MUNASLUB (Musyawarah Nasional Luar Biasa) karena saya orang pertama yang menerima keinginan calon ketua umum (saat itu 2012). Dan saya juga termasuk menggalang rekan rekan didaerah agar mendukungnya. Ternyata sekarang merekapun yang dulu mendukung sudah gerah dengan situasi seperti saat ini.
" Ada dua pilihan yaitu pilihan pertama lakukan pergantian anggota pengurus dan kedua munasub" ujarnya dalam pembicaraan pertilpon malam ini."
Ya, kalau memang harus terjadi seperti ini, sayapun sudah tidak bisa menahankeinginan rekan rekan didaerah yang juga ikut menyalahkan saya selama ini yang membawa calon ketua umum kepada rekan rekan diMunas 2012.

Tidak ada komentar: