Kamis, 30 April 2015

Melibatkan Oknum di Pengda

Jakarta, 30 April 2015. Ketika mendengar masalah belum tuntasnya masalah mutasi atlet, ada lagi cerita baru. Saya terima satu copy surat penolakkan mutasi dari KONIDA kepada atlet yang mengajukan permintaan mutasi, dengan alasan atlet tersebut masih dalam kontraknya sampai PON 2016. Tetapi saya dengar pula kalau masalah ini sudah dituntaskan oleh BAORI (Badan Arbitase  Olahraga Indonesia). Artinya ada sengketa antara 2 KONIDA sehingga cepat2 diselesaikan oleh BAORI. Artinya ada sidang juga seperti dipengadilan umumnya.
Ketika saya ditanyakan masalah ini apakah PP Pelti juga dipanggil dalam sidang tersebut. Saya katakan kemungkinannya tidak, karena PP Pelti tidak ikut campur masalah atlet atlet untuk PON   Masalah ini tidak terangkat oleh media
.
Saya langsung katakan karena saya belum lihat surat keputusan dari BAORI tersbut. Tetapi ketika saya cari konfirmasi ke Pengda yang atlit asalnya, disebutkan kalau ini hasil nego antara KONIDA keduanya dimana ada tukar dengan atlet cabor lainnya. Apakah mungin hasil nego ? Kalau ini benar terjadi maka untuk pertamakalinya terjadi ada tukar menukar atlet dengan cabor lainnya.. Sayapun bertanya tanya, tentunya melibatkan Pengda asalnya. Hal yang tidak mungkin kalau tidak melibatkan Pengdanya. Nah, silahkan simak deh masalah ini.
Menurut pengamatan saya, kali ini masalah mutasi lebih banyak harus dipecahkan oleh masing masing KONIDA

Tidak ada komentar: