Senin, 02 Februari 2015

"Wah Payah PP Pelti"

Jakarta, 2 Februari 2015. Hari ini saya menyempatkan diri hadir untuk melihat seleksi nasional yunior yang diselenggarakan oleh PP Pelti di Kemayoran. Bertemu dengan rekan lama Christian Budiman wakil ketua bidang pertandingan PP Pelti dan Aji S wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti.

"Wah payah PP Pelti, saya minta tolong surat undangan seleknas ke peserta yang dibuat PP Pelti tetapi tidak diberikan juga. Padahal saya sudah minta ke Ketua Bidang Pembinaan Yunior Aga Soemarno dan dikatakan minta sama Darta (karyawan sekretariat) dan Aji. Tapi dipingpong sama Data.Dan dijanjikan akan dikirimkan setelah konfirmasi dari Aji." ujar saya lansgsung kepada Aji.


"Emangnya surat undangan tersebut rahasia?" ujar saya kepadanya.
"Belum dikirim ya Om." ujar Aji "Saya sudah suruh dikirim." ujarnya membela diri.
Saya minta karena banyak orangtua bertanya kepada saya masalah Sleknas tersebut, dan saya butuh bahannya untuk diberitakan melalui website Remaja-Tenis.com. Saya katakan walaupun tidak diberi oleh Pelti ternyata saya bisa juga dapatkan data2nya dan sudah saya beritakan.
Begitulah kira kira pembicaraan saya hari ini di lapangan tenis Kemayoran, Jakarta.


Tidak ada komentar: