Senin, 03 November 2014

Terpenuhi sudah keinginan ada RemajaTenis di Riau

Pekanbaru, 2 Nopember 2014. Sejak berdirinya Stadion Tenis PTPN-5 saya sudah terobsesi untuk bisa selenggarakan suatu turnamen skala nasional. Berbagai upaya sudah saya lakukan baru tahun 2014 ini bisa terealiser. Ini suatu kepuasan bagi saya sehingga bisa merealiser mimpi saya. Kenapa ? Karena saya teringat kalau seaktu penggunaan stadion tenis PTPN-5, saya ikut bertanggung jawab dalam pelaksanaannya. Saya bangga saat itu sebagai Technical Delegate PON XVIII 2012, ikut membantu pelaksanaan dan juga mengakui pembuatan stadio sesuai standard internasional.


Walaupun agak sedikit tergesa gesa sehingga tidak bisa semua petenis di Sumatra ikut. Karena surat permohonan saya kirimkan itu tanggal 11 Agustus 2014 dan baru taggal 20 Oktober saya ditilpon dari PTPN-5 yang menyampaikan permohonan saya disetujui. Tetapi permintaan saya itu untuk tanggal 24-26 Oktober 2014. Bisa dibayangkan dalam 4 hari tidak mungkn bisa disambut oleh seluruh petenis di Sumatra, maka saya usulkan sebaiknya diundur seminggu saja. Dan disetujui secara lisan dan baru beberapa hari sebelum pelaksanaan saya terima surat persetujuan pengunduran waktu ke 1-3 Nopember 2014. 

Saya tidak mau kehilangan momen jika lebih lama lagi diundurkan karena disamping dibulan Nopember 2014 kegiatan RemajaTenis cukup padat, maka saya hanya beri waktu seminggu saja pengudurannya. Dan sudah berhasil walaupun belum seluruh petenis di Riau maupun Sumatra yang bisa mengikutinya. Mudah mudahan next time bisa lebih meriah. Kita tungu saja.

Tidak ada komentar: