Sabtu, 29 November 2014

Forum Diskusi Pertenisan Daerah di Jakarta

Jakarta, 29 Nopember 2014. Hari ini dihotel Borobudur ada 2 kegiatan penting yaitu turnamen Garuda Indonesia Tennis Open dan Forum Diskusi Tenis. Sebelumnya saya dapat tilpon dari rekan didaerah yaitu dari Maluku Frengky Mewar beberapa hari lau memberitahukan adanya undangan dari Pelti untuk acara diskusi tersbut. Dia pikir saya ikut hadir, tapi saya katakan kalau itu rapat Pelti saya tidak bisa hadir, tapi kalau forum diskusi itu apakah terbuka atau tidak. Jadi saya tidak perlu ikut hadir tergantung kaau diundang dan saya tahu tidak bakalan diundang.

Sayapun terima SMS dari masyarakat tenis yang sampaikan adanya forum ini seperti dalam running text situs Pelti sehingga kesannya terbuka. Tapi saya katakan juga kecil kemungkinan saya hadir karena tidak diundang. Saya menyempatkan diri SMS kepada rekan Umbu yang Sekjen PP Pelti dan dia bilang kalau ini forum diskusi dan minta saya hadir saja karena dia tidak ada di Jakarta.
Ya, sayapun lebih baik tidak usah hadir cukup menikmati saja sebagai fotographer Garuda Indonesia Tennis Open untuk bahan berita di website remaja-tenis.com 


Forum diskusi itu perlu sekali karena selama ini kesannya induk organisasi tidur menurut rekan rekan didaerah karena kegiatannya selama dua tahun ini terfokus hanya di pulau Jawa saja. Sehingga saya lebih baik konsentrasi selenggarakan turnamen RemajaTenis keluar Jawa dan sudah saya lakuan seperti ke Jayapura, Pekanbaru, Sekayu Musi Banyuasin, Tanjung Enim dan Makassar.

Setelah adanya forum diskusi ini yang lebih terfokus keinternal Pelti dengan menghadirkan petinggi Pelti daerah. Sebaiknya juga ada inisiatip selenggarakan forum diskusi dengan masyarakat tenis. Semua itu tergantung apa ada yang mau jadi sponsor karena butuh beaya juga
Nah kita tunggu saja kegiatan tenis ini bisa tersebar keseluruh Indonesia. Wait and See !.




Tidak ada komentar: