Kamis, 07 Agustus 2014

Restu dari Luar Negeri

Jakarta, 7 Agustus 2014. Setelah ketemu salah satu rekan lama asal Malaysia yang bertugas sebagai ITF Development Officer for Asia, saya berbincang bincang keinginan memajukan tenis di daerah daerah dengan membawa konsep pembinaan tenis. Kebetulan dia ada di jakarta dan langsung bilang kalau dia mau bawa anaknya ikuti turnamen RemajaTenis di Jakarta. memang dia punya putra petenis KU 10 tahun sempat juara disalahs atu turnamen di Malaysia. Rupanaya sepak terjang turnamen RemajaTenis juga diketahuinya. Sykurlah !
Wow, boleh saja karena keinginan seperti ini juga sudah pernah disampaikan oleh rekan di Singapore mau datang ikut bertanding di Jakarta.

Dia juga mengeluh karena adanya permintaan dari pelatih Indonesia agar diadakan juga penataran pelatih ITF Level-2 di Indonesia sehingga beri kesempatan pelatih ITF Level-1 di Indonesia bisa ikuti.
Kemudian saya bertanya jika saya ingin adakan dengan kerjasama Pelti Daerah maka dia setuju dan bisa dilakukan, karena saya juga akan melapor ke PP Pelti masalah ini.
Justru karena itu dia minta tolong agar saya kirimkan program saya untuk pembinaan tenis didaerah. Dan saya janjikan karena saya sudah buat dan lagi pendekatan dengan salah satu daerah diluar Jakarta.
Ya, semoga apa yang bisa saya lakukan disaat usia heri ini tat 68 tahun, maka saya harus bisa lebih banyak berbuat lagi untuk mengisis waktu tua. Doakan saja !

Tidak ada komentar: