Jumat, 04 April 2014

Bicarakan soal turnamen eksekutif

Jakarta, Ketemu teman lama cukup menarik juga diungkapkan. Karena rekan ini bergerak sebagai E.O, maka pembicaraapun tentang kegiatan olahraga tenis khususnya.
Ketemu di Starbuck di Cibubur Junction. Macet dan susah parkir jadinya disore hari tersebut. Tepatnya hari Senin sore 31 Maret 2014.
Ketemu dan berbincang tentang keinginannya adakan kegiatan tenis di Jakarta khususnya di Universitas Indonesia. dia tertarik dengan kegiatan saya yaitu RemajaTenis untu dipindahkan ke lapangan tenis Universitas Indonesia.. Masalahnya adalah di Universitas Indonesia, Depok ada 3 lapangan keras dan 1 gravel. Saya kemukakan kalau kendala lapangannya kalau selenggarakan turnamen seperti RemajaTenis.Tetapi keinginan itu saya sambut jangan dilepaskan begitu saja.
Ideanya cukup bagus dan sudah pernah saya lakukan beberapa tahun silam. Yaitu dalam suatu kegiatan seperti turnamen harus diikuti juga semacam festival, dengan berbagai kegiatan. Masalahnya sekarang adalah fundraising atau pencarian dana nomor satu sedangkan kelemahan saya adalah gak bisa cari dana.

Kemudian saya kemukakan adalah beberapa kegiatan seperti turnamen eksekutif yang sudah lama saya tidak pernah jalankan. Idea ini diterima dan untuk mematangkan maka diundang hadir ke UI bertemu dengan rekan rekan kerjanya. 
setelah itu ada pembicaraan mengenai kemungkinan buat film tentang tenis. Karena ada keinginan mau mengangkat image tenis kembali seperti dulu sehingga mudah mendapatkan sponsor. Industri olahraga perlu juga mendapatkan perhatian. Ini salah satu solusinya

Tidak ada komentar: